WN Kanada di Bali Diduga Bunuh Diri akibat Urusan Kesehatan

wn-kanada-di-bali-diduga-bunuh-diri-akibat-masalah-kesehatan-1
Berita

WN Kanada di Bali Diduga Bunuh Diri akibat Urusan Kesehatan

Merdeka. com – Seorang pria warga negara (WN) Kanada, Luc Biloudeau (62), diduga bunuh diri di Bali. Dia ditemukan tewas meremang darah dengan nadi terpotong, Senin (20/9).

“Korban dibawa menuju RSUP Sanglah (Denpasar) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut memakai mobil ambulans dengan di dalam pukul 13. 00 Wita, ” kata Kapolsek Daerah Pelabuhan Padangbai Kompol I Made Suadnyana, Senin (20/9).

Jasad Luc Biloudeau ditemukan di rumah yang disewanya di Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, Senin (20/9) sekitar pukul 09. 00 Wita. Mayat pria ini pertama kali ditemukan pacarnya bernama Sabrina Andrea.

Saat itu, Sabrina berniat untuk menemui Luc Biloudeau di kamarnya. Tetapi, dia menemukan pria tersebut berada di dalam daerah mandi dengan keadaan tak bergerak bersimbah darah. Tangan kanan dan kirinya telah tersayat.

Tahu hal itu, Sabrina menghubungi saksi lain. “Mereka menetapkan untuk melaporkannya ke bagian Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, ” imbuhnya.

Luc Biloudeau diketahui mengontrak rumah pribadi milik I Wayan Sudiasna sejak tahun 2014. Dia tinggal di sana bersama pacarnya.

Petugas menemukan surat wasiat dari lokasi kejadian. Satu diantara isinya tentang masalah kesehatan yang dideritanya.

Dari hasil identifikasi petugas kesehatan dan Bagian Inafis Polres Karangasem, Luc Biloudeau diduga bunuh diri. “Dia diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat bumbung darah bagian tangan kanan dan kiri. Korban diduga memiliki riwayat operasi saraf terjepit, sehingga tidak mampu menahan rasa sakit pascaoperasi, ” ujar Suadnyana. [yan]

Back To Top