Sudah Dilantik, Gubernur dan Wagub Sulteng Diminta Kendalikan Covid-19

usai-dilantik-gubernur-dan-wagub-sulteng-diminta-kendalikan-covid-19-1
Berita

Sudah Dilantik, Gubernur dan Wagub Sulteng Diminta Kendalikan Covid-19

Merdeka. com – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Sedang Rusdi Mastura- Mamun Amir masa jabatan 2021-2024 di Istana Negara, Jakarta , Rabu (16/6) Usai melantik, Jokowi berpesan kepada mereka agar tentu melakukan pengendalian Covid-19.

“InsyaAllah tugas kami tadi disampaikan oleh Bapak Presiden bagaimana menyelesaikan Covid-19, ” kata Rusdi usai dilantik di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (16/6).

Tidak cuma itu, dia juga mengatakan mereka juga akan menyelesaikan persoalan pasca terjadinya gempa dan tsunami yang menimpa Palu, Sulawesi Tengah di 2018. Selanjutnya mereka serupa berjanji akan menurunkan nilai kemiskinan .

“Kebetulan Sulawesi Tengah 2018 kemarin menjalani bencana itu menjadi suruhan yang pertama kami & kemudian bagaimana tugas-tugas menurunkan angka kemiskinan sehingga kawasan kami lebih baik ke depan, ” ujarnya.

Dia juga meminta saat menjalankan tugas dengan diberikan akan amanah. Dan bisa membuat Sulteng menjelma lebih baik.

“Moga-moga amanah ini mampu kami pegang berdua secara begitu insyaAllah Sulawesi Pusat akan bisa lebih molek dari hari kemarin, ” pungkasnya. [fik]

Back To Top