Penjaga Tangkap Dua Pelaku Pengeroyok Pemuda di Kuta Bali

polisi-tangkap-dua-pelaku-pengeroyok-pemuda-di-kuta-bali-1
Berita

Penjaga Tangkap Dua Pelaku Pengeroyok Pemuda di Kuta Bali

Merdeka. com – Dua pria dengan melakukan pengeroyokan kepada anak sekolah ditangkap kepolisian Polsek Kuta, Bali. Mereka berinisial RNR (26) dan BA (16). Korban berinisial IND (17) dipukuli saat mengunjungi pacarnya di tempat Indekosnya.

“Iya, telah diamankan dua orang laki-laki dengan diduga sebagai pelaku pengeroyokan, ” kata Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Bentuk, Minggu (8/8).

Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Wanasegara, Gang Sandat, Kecamatan Kuta, Kabupaten Lasak, Bali, pada Sabtu (7/8) sekitar pukul 02: 30 Wita. Menurut keterangan sejak pelapor atau bapak objek, saat itu ND kira-kira pukul 04. 00 Wita, datang ke tempat indekos pacarnya.

Lalu, setelah sampai di pendahuluan pintu indekos, korban mengetuk pintu kamar pacarnya kira-kira kali. Namun tidak ada respons. Tetapi, korban mengindahkan suara dari dalam zona.

“Saat pintu belakang kamar indekos pacarnya berhasil dibuka, korban tercengang karena ada seorang pria di dalam kamar pacarnya, ” ujarnya.

Selanjutnya, korban mengajak pacarnya berinisial NLA dan laki-laki yang ada di kedudukan untuk dimintai kejelasan hubungan mereka. Namun, secara tiba-tiba ada dua pelaku muncul dan memukul wajah target berulang kali.

Setelah dipukul, korban berusaha menyelamatkan diri. Namun saat berada di jalan pegari satu diantara pelaku mengejar korban dengan mengendarai Honda Beat milik korban. Korban tertabrak oleh motor yang dibawa oleh salah satu pelaku yang mengakibatkan ujung tipu kaki kirinya luka.

Akibat dipukul oleh para pelaku, saat tersebut korban masih dalam suasana sakit di sekujur badannya, hidungnya mengeluarkan darah, luka lebam dan sakit dalam dadanya.

“Korban juga kehilangan satu handphone merek Oppo. Karena target masih dalam keadaan sakit, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh bapaknya ke Polsek Kuta, ” jelas Gatra.

Akibat perihal itu, penjaga langsung mengabulkan penyelidikan dan akhirnya dua pelaku tersebut ditangkap dua tempat berbeda di wilayah Kuta dan di daerah Denpasar, Bali, tak periode setelah kejadian.

Dari hasil interogasi, para pelaku mengakui perbuatannya dan pelaku berinisial RNR mengaku memukul beberapa kali ke arah muka korban. Pra memukul korban, pelaku sempat mencekek leher korban. Sementara, pelaku BA mengaku memukul ke arah muka target 3 kali sampai muncul darah.

“Dan juga mengaku mengejar objek dengan membawa motor objek bermaksud mengembalikan motor hak korban namun tidak sengaja pelaku menabrak korban, ” tutupnya. [fik]

Back To Top