Pengabuan Pria Telanjang Terdampar pada Pantai Batu Belig Bali

mayat-pria-telanjang-terdampar-di-pantai-batu-belig-bali-1
Berita

Pengabuan Pria Telanjang Terdampar pada Pantai Batu Belig Bali

Langgas. com – Sesosok mayat adam tanpa identitas ditemukan terdampar di pinggir Pantai Akik Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (4/9). Polisi menduga dia mati karena terseret arus laut.

“Korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan umur 36 tahun dan tinggi badan 155 cm, ” kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Sabtu (4/9).

Mayat ditemukan awak yang sedang berolahraga kira-kira pukul 06: 00 Wita. Kondisinya telanjang dan tercampak di pinggir pantai. “Karena merasa curiga dengan situasi korban, saksi selanjutnya melaporkan penemuan tersebut kepada sekuriti, ” imbuhnya.

Saat ditemukan, laki-laki tersebut mengenakan gelang tridatu di lengan kanan dan buah pada telinga kiri. Selain itu, terdapat luka rusak di bagian kanan keningnya.

Petugas Polsek Kuta Utara yang dihubungi kemudian tiba di TKP penemuan mayat. Mereka mengungsikan jasad menjauh dari bibir pantai karena arus bahar sedang pasang.

Setelah dilakukan penelusuran, aparat menemukan barang-barang yang diduga bawaan korban, antara asing: baju kaus hitam, celana pendek kotak- kotak, warna abu-abu, masker kain warna hitam, sandal jepit warna coklat, 1 bungkus rokok merk Luxio, 1 bahan korek api gas warna hijau.

“Korban telah dalam keadaan kaku. Tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Objek dinyatakan meninggal oleh tim identifikasi Polres Badung. Objek diperkirakan meninggal akibat terseret arus laut, ” mengakhiri Sudana. [yan]

Back To Top