Misteri Patung Mirip Nyi Roro Kidul di Bali Terungkap, Dibawa IRT karena Bisikan Gaib

Misteri Patung Mirip Nyi Roro Kidul di Bali Terungkap, Dibawa IRT karena Bisikan Gaib
Berita

Misteri Patung Mirip Nyi Roro Kidul di Bali Terungkap, Dibawa IRT karena Bisikan Gaib

Merdeka. com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MTR (45) warga Denpasar Utara, berada di balik misteri keberadaan patung mirip Sinar Roro Kidul di Pantai Water Blow, Kawasan ITDC, Nusa Besar, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kepada polisi , MTR mengaku meletakkan patung di miring tersebut karena mendapat bisikan pelik yang disebutnya dari Nyi Roro Kidul.

“Menurut dengan bersangkutan, dia mendengar bisikan daripada Nyi Roro Kidul untuk memasang patung tersebut di sana. Sebab itu batas laut selatan, ” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus saat dikonfirmasi, Selasa (26/5).

MTR meminta maaf kepada semua pihak yang sudah dirugikan. Dia mengakui kalau yang memasang patung tersebut merupakan dirinya.

Dia mencantumkan patung tersebut berdasarkan atas pewisik (bisikan) yang didapatkan ketika melayani meditasi di Pura Rong Telu milikya, Rabu (6/5). Di mana, bisikan tersebut diharuskan untuk ngiring dan juga harus memasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Water Blow, karena pantai tersebut merupakan pantai perbatasan pantai selatan di Bali.

Selanjutnya, pada Sabtu (9/5) sekitar memukul 17. 00 WITA, dia muncul ke lokasi bersama dengan seorang pria berinisial IKW yang merupakan calon suami.

Selain itu, dia juga menyesal karena perbuatan tersebut menjadi viral dengan banyaknya pendapat yang berbeda-beda. MTR juga menyampaikan, bahwa yang mengunggah video di YouTube itu bukan dirinya, tetapi IKW yang saat ini hubungan keduanya tidak harmonis.

“Karena dia dendam dan kepingin menghancurkan saya, karena tersedia bahasa percakapan di WA, dia berkata akan menghancurkan saya serta tunggu tanggal mainnya, ” ungkap MTR.

Terkait dengan adanya video kesurupan, MTR menjelaskan bahwa itu bukan dirinya. “Sekali lagi atas pribadi saya menodong maaf dengan apa yang kami lakukan, dan saya tidak bakal mengulanginya serta akan mencabut arca tersebut, ” ujar MTR.

Yusak menambahkan, bahwa kira-kira pukul 12. 35 WITA dikerjakan pembongkaran patung di atas batu karang Pantai Water Blow.

“Dengan adanya klarifikasi dibanding peristiwa tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mengeluarkan statement, dengan di mana dengan adanya arca tersebut menimbulkan kawasan Pantai Water Blow menjadi tempat yang berhantu dan menjadi tempat pemujaan, ” ujar Yusak. [cob]

Back To Top