Mahasiswa ITB Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos, Polisi Duga Bunuh Diri

mahasiswa-itb-ditemukan-meninggal-di-kamar-indekos-polisi-duga-bunuh-diri-1
Berita

Mahasiswa ITB Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos, Polisi Duga Bunuh Diri

Merdeka. com porakporanda Seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya, Berkepanjangan Cisitu Lama Indah 5 No 4A, Bandung, Minggu (22/8). Polisi menduga tempat bunuh diri.

Mahasiswa yang ditemukan wafat dunia berinisial ANH. Jenazahnya sudah dibawa ke Vila Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk pemeriksaan lebih tinggi.

Pihak kepolisian sudah merampungkan olah wadah kejadian perkara (TKP). Namun mereka belum membeberkan alasan ANH bunuh diri.

Berdasarkan keterangan dibanding saksi, sebelum ditemukan tak bernyawa, ANH masih berkegiatan bersama teman-temannya sekitar jam 21. 00 WIB. Tidak ada yang aneh ataupun yang mencurigakan dalam perilakunya.

“Diduga sampai diri, dia menyiapkan hubungan dan ditemukan di asing kosan, ” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri Handoyo, Minggu (22/8).

“Dia menyusun di secarik kertas permintaan maaf dan menyiapkan barang. Pertama kali jasadnya ditemukan temannya sekitar pukul 05. 00 WIB, ” ia melanjutkan.

Terisolasi, melalui keterangan tertulis, Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB Naomi Haswanto turut berduka dengan urusan yang menimpa salah seorang mahasiswanya.

ANH sudah menempuh studi dalam ITB selama 3 tarikh dan sudah masuk di dalam tahap menyusun tesis. “Dia mahasiswa program magister (S2) ITB angkatan 2018, di dalam Prodi Struktur Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil & Lingkungan (FTSL), ” sahih Naomi.

“Saat ini jenazah berada dalam RSHS dan dalam pengurusan pihak keluarga yang letak di Bandung. Berdasarkan bahan terakhir, jenazah akan dibawa dan dimakamkan di daerah asalnya di Pamekasan, Madura, ” pungkasnya. [yan]

Back To Top