KPID DKI Jakarta Dukung Konser Zakat Satu Indonesia EMTEK Untuk Pengerjaan Covid-19

KPID DKI Jakarta Dukung Konser Zakat Satu Indonesia EMTEK Untuk Pengerjaan Covid-19
Berita

KPID DKI Jakarta Dukung Konser Zakat Satu Indonesia EMTEK Untuk Pengerjaan Covid-19

Merdeka. com – Tip Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta menyatakan mendukung rencana PT Elang Mahkota Teknologi, TBK (EMTEK) Group menggelar Konser Amal Satu Nusantara yang akan disiarkan secara tepat pada 10 Mei 2020 di SCTV, Indosiar, O-Channel, Vidiocom.

“Ya tentu akan ana dukung karena acara tersebut betul mulia sebagai bentuk kepedulian lembaga penyiaran kepada masyarakat yang cukup menghadapi masalah akibat Covid-19, ” ujar Kawiyan kepada Liputan6. com di Jakarta, Jumat (8/5).

Rencananya Konser Amal Utama Indonesia akan menghadirkan 300 selebriti, antara lain Rhoma Irama, Iwan Fals, Agnes Mo, Rossa, Melalui Vallen, Titiek Puspa, dan ratusan artis lainnya.

Managing Director EMTEK Group (induk kongsi SCTV, Indosiar, O Channel, serta Vidio), Sutanto Hartono menuturkan, semesta donasi yang terhimpun dari pementasan amal tersebut akan disumbangkan untuk para tenaga medis dan klub yang terdampak Covid-19. Konser zakat tersebut merupakan bentuk kepedualian EMTEK terhadap bangsa dan negara dengan sedang menghadapi masalah pandemi Covid-19.

Kawiyan menilai, konser amal tersebut akan membawa banyak manfaat selain terkumpulnya dana donasi, yaitu menghibur dapat masyarakat dengan pada umumnya sedang berduka, mengikuti membangkitkan semangat agar masyarakat langgeng optimis bahwa masalah pandemi korona akan segera berakhir.

Kawiyan juga menyatakan sangat mengapresiasi kerelaan para selebriti papan akan itu yang tampil sukarela tak dibayar.

“Ini adalah sinergitas yang luar biasa antara industri penyiaran dengan para seniman dalam menghadapi masalah bangsa dengan cukup berat. Dengan satu watak dan solidaritas yang kuat sejak semua elemen bangsa, Insya Tuhan kita akan menang menghadapi teguran Covid-19 ini” tegas Kawiyan.

Sumber: Liputan6. com [noe]

Back To Top