Ditemukan Tewas Tergeletak, Melani Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

ditemukan-tewas-tergeletak-melani-diduga-jadi-korban-tabrak-lari-1
Berita

Ditemukan Tewas Tergeletak, Melani Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Merdeka.com – Seorang warga Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi meninggal dunia di lokasi kecelakaan setelah menjadi korban tabrak lari di jalan lintas Jambi-Muara Bulian.

“Lokasi kecelakaan lalu lintas tepatnya di Rt 01, Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi,” kata Kasatlantas Polres Batanghari AKP Nafrizal di Batanghari, Sabtu (4/4) seperti dikutip dari Antara.

Korban tabrak lari mengendarai sepeda motor berpelat nomor BH 4916 VK yang melaju dari arah Muara Bulian ke Jambi. Tidak diketahui secara pasti bagaimana kronologi kejadian laka lantas tersebut, karena saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan sepeda motor yang dikendarai mengalami rusak ringan.

Korban diduga menjadi korban tabrak lari dikarenakan tidak terdapat kendaraan lainnya di lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan di TKP, korban meninggal merupakan warga Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari bernama Melani Dwi Risna berusia 30 tahun.

Aparat Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Dan korban di bawa bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Polres Batanghari mengimbau pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Memakai helm bagi pengendara roda dua dan mengenakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat. Serta melengkapi kelengkapan berkendara lainnya. [bal]

Back To Top