Cekcok dengan Tetangga, Petani dalam Musi Rawas Bacok Bujang 9 Tahun

cekcok-dengan-tetangga-petani-di-musi-rawas-bacok-bocah-9-tahun-1
Berita

Cekcok dengan Tetangga, Petani dalam Musi Rawas Bacok Bujang 9 Tahun

Merdeka. com semrawut Seorang petani, Lilis Susanto (37) membacok bocah laki-laki yang masih berusia 9 tahun berinisial IK. Pemicunya cuma karena selisih paham dengan ayah korban.

Peristiwa itu terjadi zaman korban sedang bermain di depan rumahnya di Daerah T Bangun Sari, Kecamatan Purwodadi, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Jumat (3/9) sore. Korban datang dengan beringas sambil membawa parang.

Tanpa banyak bicara, pelaku membacok tangan target hingga nyaris putus. Abu korban langsung membawanya ke rumah sakit dan setelahnya melapor ke kantor polisi .

Kasatreskrim Polres Musi Rawas AKP Alex Andrian mengungkapkan, tersangka awalnya bermaksud menemui ayah korban untuk mengajak duel karena terlibat selisih paham. Setiba dalam lokasi, orang yang dicari tak ada di wadah dan justru menemui target.

“Niatnya mau berkelahi dengan ayah target, tapi malah korban oleh sebab itu sasaran karena ayahnya tak ada di tempat. Tersangka dan ayah korban sebelumnya sempat cekcok, ” membuka Alex, Senin (6/9).

Usai kejadian, simpulan pulang ke rumahnya dan masih sempat menoleh objek yang meringis kesakitan. Berserakan dia menyimpan parang yang masih berlumuran darah pada dapur.

“Kata tersangka dia puas melayani sakit hati dengan ayah korban, ” kata dia.

Dia membaca, tersangka ditangkap tanpa persabungan di rumahnya yang susunan bertetangga dengan korban. Tempat dikenakan Pasal 80 Peraturan Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UNDANG-UNDANG Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun tangsi.

“Tersangka mengakui perbuatan jahatnya dan barang bukti ditemukan di pada rumahnya, ” tandasnya. [gil]

Back To Top