Cabuli Anak di Bawah Umur, PNS di Mamasa Sulbar Diciduk Penjaga

Cabuli Anak di Bawah Umur, PNS di Mamasa Sulbar Diciduk Penjaga
Berita

Cabuli Anak di Bawah Umur, PNS di Mamasa Sulbar Diciduk Penjaga

Merdeka. com awut-awutan Tindak kejahatan pencabulan anak di bawah umur menimpa salah seorang anak inisial VC usia 8 tahun berstatus pelajar, di Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Pelaku diketahui berinisial BT alias Ardi umur 54 tahun dan bekerja sebagai PNS asal Pa’tolongan Kelurahan Mamasa, Kabupaten Mamasa.

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu parak, Sabtu (19/9) sekitar pukul 15. 00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto mengatakan, kejadian pencabulan ini sudah lama berlangsung tanggal 28 Agustus 2020 berdasarkan dengan informasi Polisi oleh keluarga korban yakni LP/36/IX/2020/SPKT Res Mamasa, tanggal 19 September 2020.

Disebutkan, dalam saat itu korban sedang berada di rumah terduga pelaku bermain handphone. Kemudian pelaku menghampiri objek dan membujuk korban untuk memijatnya. Pada saat itulah pelaku memaksa korban untuk bersetubuh. Korban sempat menolak namun pelaku tetap mendesak dan mengancam korban.

Atas perbuatan pelaku kata Kasat Reskrim, dua minggu setelah perihal sekira tanggal 17 September 2020, keluarga melaporkan pelaku setelah target merasa sakit bagian pinggang. Target memiliki bukti rekaman saat karakter melakukan hubungan badan dengan target.

“Saat itu objek tidak sengaja merekam kejadian itu sehingga bisa dijadikan alat informasi untuk pelaporan ke polisi oleh anak korban, ” jelas Dedi.

Pelaku kini sudah dijebloskan ke tahanan Polres Mamasa serta diancam dengan undang-undang perlindungan anak. [bal]

Back To Top