Bermaksud Bermesraan, Pria Lansia di Kebumen Kejang-Kejang hingga Tewas

Bermaksud Bermesraan, Pria Lansia di Kebumen Kejang-Kejang hingga Tewas
Berita

Bermaksud Bermesraan, Pria Lansia di Kebumen Kejang-Kejang hingga Tewas

Merdeka. com – Pria lansia berinisial MA (62) didapati mendadak tewas masa hendak bermesraan dengan seorang rani yang bukan pasangan resminya. Lansia tersebut merupakan warga Kecamatan Klirong, Kecamatan Kebumen.

Dia meninggal di sebuah kamar di rumah warga di Dukuh Kalitengah, Kecamatan Gombong Kebumen sekira pukul 14. 00 Wib, Jumat (19/6).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Gombong tidak menemukan tanda pemerasan. Hal ini dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang serupa hadir ke TKP.

“Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena aib jantung, ” jelas Kasubag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Sabtu (20/6).

Keterangan daripada perempuan yang saat itu bergandengan korban dalam sebuah kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan.

Korban tiba-tiba kejang masa menurunkan resleting celananya. Melihat pasangannya kejang, perempuan itu selanjutnya keluar kamar. Ia berteriak minta tolong.

“Korban tidak merespons saat dibangunkan”, kata Tugiman.

Setelah kejadian, korban dibawa ke PKU Gombong sembari menduduki dijemput oleh keluarganya. [rhm]

Back To Top