Berani Curi Tas di Mobil, Karakter Pencurian di Bali Diamuk Pengikut

Berani Curi Tas di Mobil, Karakter Pencurian di Bali Diamuk Pengikut
Berita

Berani Curi Tas di Mobil, Karakter Pencurian di Bali Diamuk Pengikut

Merdeka. com awut-awutan Pelaku penyamunan bernama Tono Prihadi (51) pokok Surabaya , Jawa Timur diamuk massa karena mengabulkan pencurian di Jalan Raya Kelurut, Kelurahan Kerobokan, Badung, Bali, Jumat (12/6) pukul 11: 00 WITA.

“Pelaku (alami luka-luka). Kemudian menuju Puskesmas Kuta Mengadukan untuk mendapatkan perawatan sementara. Selanjutnya, dirujuk ke Rumah Sakit Mangusada Kapal dengan didampingi tiga orang anggota Reskrim Polsek Kuta Melahirkan, ” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Jumat (12/6) sore.

Peristiwa ini berawal era korban Menzel Kevin Putu (20) merupakan pelajar baru keluar dari tokonya dan bersiap untuk meninggalkan. Kemudian, menaruh tas yang berisikan sebuah laptop merek Acer Triton 500 ke dalam mobil pribadinya. Lalu dia menutup pintu mobil serta menguncinya.

Objek kembali ke dalam toko untuk mengambil barang. Namun saat dalam toko, korban melihat ada karakter yang tidak dikenal berusaha membuka pintu mobilnya dan mengambil tas yang berisikan laptop. Pelaku mencari jalan untuk melarikan diri dengan dibonceng oleh temannya dengan sepeda mesin.

Mengetahui hal tersebut, korban berteriak ‘jambret’ serta mencari jalan mengejar pelaku dengan menarik kerah baju pelaku. Baju pelaku lulus ditarik. Korban langsung menariknya menerbitkan pelaku terjatuh dari motor.

Masyarakat sekitar mengetahui perihal itu spontan memukuli pelaku mengarahkan. “Sedangkan satu orang pelaku yang lain berhasil melarikan diri. Dengan terjatuhnya pelaku, korban mendapatkan tasnya kembali, ” ujar Oka Bawa. [ray]

Back To Top