Antar Kekasih Pulang, Pemuda di Palembang Dikeroyok Ayah dan Kakaknya

Berita

Antar Kekasih Pulang, Pemuda di Palembang Dikeroyok Ayah dan Kakaknya

Merdeka. com – Seorang pemuda, MHP (20) harus mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah dikeroyok abu dan kakak pacarnya. Tak dapat, dia melaporkan kasus ini ke polisi .

Peristiwa itu terjadi masa dia mengantar pacarnya pulang pada Lorong H Umar, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Rabu (15/7) pukul 19. 30 WIB. Di depan sendi, sudah menunggu ibu dan kangmas pacarnya dan dia langsung mengakar ke rumah.

Sejenis di dalam rumah, dia dikeroyok ayah dan kakak pacarnya. Ada yang menggunakan tangan dan tersedia dengan senjata tajam jenis parang.

Akibat kejadian itu, dia mengalami luka lecet di kening kanan, lengan kiri, tumpuan, dan lecet di leher. MHP menyelamatkan diri dan pulang ke rumah lalu ke rumah melempem untuk berobat.

“Saya dikeroyok ayah dan kakak pacar saya waktu mengantarnya pulang. Saya dibawa ke rumah, di danau saya dimarahi dan dikeroyok, pacar saya cuma diam saja, tidak membela saya sama sekali, ” ungkap MHP saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (16/7).

Pelapor mengaku awalnya ragu mengantar sama ke sendi. Namun pacarnya takut pulang sendiri sehingga diminta diantar langsung.

“Tidak tahu persis kenapa mereka mengeroyok saya, tapi saya pikir karena mereka tak akur hubungan kami, sikap mereka benar kelihatan tidak senang saya, ” ujarnya.

“Saya menimbulkan mereka ditangkap karena membuat saya luka-luka, saya tidak terima diperlakukan seperti itu, ” sambung pria dengan tinggal di Kecamatan Ilir Barat II Palembang itu.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan, laporan diserahkan ke Satreskrim untuk proses selanjutnya. Bab yang digunakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman lima tahun enam bulan penjara.

“Penyidik menjadwalkan pemanggilan saksi dan kedua terlapor untuk penjagaan. Jika dua kali tidak sampai maka dilakukan penjemputan paksa, ” kata dia. [gil]

Back To Top